oleh

Patroli Ke Tempat Wisata Kolam Renang, Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Berikan Himbauan Kepada Pengunjung

Berita Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Polda Banten–Personil Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan patroli ke objek wisata kolam renang tigaraksa waterboom diKeluarahan Kadu Agung Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang Kelurahan.Minggu (26/12/2021).

Pelaksanaan kegiatan patroli yang dilakukan oleh jajaran Polsek Tigaraksa ini salah satu upaya untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat terutamanya di tempat wisata.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Samapta Polsek Tigaraksa IPTU Edi Purnomo yang pada hari ini mengunjungi tempat wisata kolam renang Tigaraksa Waterboom yang berada di Kelurahan Kadu Agung Kecamatan Tigaraksa Kabupaten.

Patroli ini kita laksanakan agar masyarakat merasa aman dan nyaman berkunjung ke tempat wisata sekaligus kita berikan himbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat (pengunjung) tempat wisata.Ujar Edi Purnomo

Di tempat terpisah Kapolsek Tigaraksa Polresta Tangerang AKP. Hengki Kurniawan. S.I.K.mengatakan tempat wisata yang berada di wilayah hukum Polsek Tigaraksa sampai sekarang masih menjadi destinasi favorit masyarakat, jadi untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan kan kita lakukan patroli di tempat wisata yang berada di wilayah hukum Polsek Tigaraksa

Kapolsek menambahkan hadirnya pihak kepolisian di tempat wisata bisa memberikan rasa aman kepada pengelola dan masyarakat yang berkunjung di tempat wisata. Karena situasi saat ini masih pandemi, jadi perlu adanya himbauan penerapan Protokol kesehatan yang ketat kepada pengelola dan warga pengunjung, jangan sampai timbul Cluster penyebaran covid-19 dari tempat wisata. Pungkas Kapolsek (jy.humas)

News Feed