oleh

Patroli Malam, Polsek Ciomas Ingatkan Prokes Kepada Warga

Berita Polsek Ciomas Polres Serkot Polda Banten | Dalam upaya mendisiplinkan masyarakat terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan, petugas Patroli dari Polsek Ciomas Polres Serkot dipimpin Ka SPKT Bripka Lea bersama satu anggota nya tidak henti-hentinya untuk terus mengimbau kepada warga di wilayah hukumnya, untuk patuh protokol kesehatan di Kecamatan Ciomas. Kamis (23/12/2021).

“Kami mendapati warga yang tidak memakai masker Saat berada di tempat umum, Ia pun tak segan untuk memberikan teguran secara humanis dan mengarahkan agar warga memakai masker dengan baik dan benar saat beraktivitas di luar rumah, sehingga masker berfungsi sebagai mana mestinya,” ujar Bripka Lea.

Selain itu pada masa diberlakukannya PPKM ini personil Polsek Ciomas Polres Serkot juga menghimbau warga, agar mengurangi aktifitas diluar rumah apabila tidak dalam keadaan yang sangat mendesak, hal tersebut sebagai upaya untuk meminimalisir penyebaran Virus Covid 19.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K.,M.H melalui kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H mengatakan “Kami tak henti henti menghimbau warga untuk disiplin mengikuti protokol kesehatan, harapan kita warga mempunyai kesadaran masing masing, karena untuk mengubah kabiasaan warga tidaklah mudah, Kadang warga yang kurang disiplin langsung kami tegur dan juga kita menghimbau saat berkomunikasi atau bersosialisasi dengan warga lain nya untuk menggunakan masker dengan baik dan benar “,ujar Kapolsek Ciomas.

Selain mengedukasi tentang kewajiban bermasker dan jaga jarak, anggota Polsek Ciomas Polres Serkot juga terus mengimbau agar warga tetap jalankan pola hidup sehat di dalam menerapkan protokol kesehatan pada kehidupan sehari hari,” pungkas IPTU Widodo Endri Maryoko, S.H.

News Feed