oleh

Patroli Malam Yang Di Tingkatkan, Polsek Pabuaran Polres Serkot Antisipasi Aksi Geng Motor

Berita Polsek Pabuaran Polres Serkot Polda Banten| Menciptakan situasi wulayah hukumnya aman terkendali Personil Polsek Pabuaran Polres Serkot Polda Banten, di bawah pimpinan IPTU Sudarsono dan anggota atas perintah Kapolsek pabuaran melaksanakan patroli malam yang ditingkatkan sebagai antisipasi geng motor yang membuat resah warga di sepanjang Jalan Raya Palima – Cinangka kampung palima desa sindangsari kecamatan pabuaran kabupaten serang, selasa(21/13/2021) dini hari.

Menindak lanjuti adanya keresahan masyarakat, kalau malam dini hari sering ada geng motor yang nongkrong sampai larut malam di sekitaran palima. Maka polsek pabuaran melaksanakan patroli malam yang ditingkatkan dengan stanby di tempat tersebut.

Dalam Patroli malam yang ditingkatkan ini sebagai antisipasi geng motor dan juga sebagai upaya untuk antisipasi terjadinya balap liar yang buat resah warga masyarakat, yang akhir-akhir ini marak terjadi di sekitaran Traffic Light Palima.

Tidak lupa dalam patrolinya malam yang ditingkatkan ini Personil Polsek Pabuaran Polres Serkot memberikan himbauan geng motor untuk segera membubarkan diri dikarenakan waktu sudah larut malam.

Petugas patroli juga memberikan himbauan kepada geng motor sebelum membubarkan diri, agar mentaati protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun/handsanitizer, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Di tempat terpisah Kapolsek Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai SH mengatakan patroli malam yang ditingkatkan ini sebagai antisipasi geng motor dan balap liar, dan apabila ada gerombolan motor langsung petugas membubarkannya. Apabila adanya keresahan warga tentang geng motor maka polsek pabuaran meresponnya dengan meningkatkan patroli malamnya sebagai jaminan wilayah hukumnya tetap aman dan kondusif, ujar kapolsek”.

(Humas Polsek Pabuaran)

News Feed