oleh

Patroli Objek Vital Polsek Curug Polres Serkot Sambangi Bank Dan ATM

Berita Polsek Curug Polres Serkot Polda Banten | Menyikapi banyaknya kejadian kriminalitas yang menyasar Perbankan dan mesin Atm, Personil Polsek Curug Polres Serkot Polda Banten laksanakan patroli malam di kantor Bank BJB kcp palima di jalan raya syech nawawi albantani kelurahan sukawana kecamatan curuh kota serang. Minggu (05/12/2021).

Kegiatan yang dilakukan oleh anggota polsek curug tersebut sebagai upaya untuk mengantisipasi tindak kriminalitas yang mungkin terjadi di wilayah hukum Polsek curug. Adapun Sasarannya sendiri menyasar perbankan dan mesin Atm yang ada di wilayah wilayah hukum Polsek Curug Polres Serkot.

Disela Kegiatannya Anggota Polsek Curug selama berpatroli di perbankan juga menitipkan pesan kamtibmas kepada petugas keamanan bank untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan mengingatkan masyarakat (nasabah) yang datang dan akan bertransaksi menggunakan mesin ATM untuk diberikan himbauan agar terhindar dari kejahatan.

Kapolsek curug polres serkot AKP. Dedi Rudiman SH, mengatakan kegiatan patroli rutin yang dilakukan oleh anggota ini bagian dari pelayanan kepolisian kepada masyarakat dalam membangun situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Bukan hanya saja pemukiman yang kita patroli tapi kita sasar juga bank dan mesin Atm untuk di patroli.” Kata kapolsek

Dari banyaknya modus kejahatan dengan media penggunaan mesin ATM dan banyak juga masyarakat yang sudah menjadi korbannya, jadi untuk mencegahnya kita patroli ke bank dan mesin Atm yang ada di wilayah kita, untuk mengecek dan memberikan imbauan kepada masyarakat yang akan menggunakan mesin ATM untuk mengurungkan niat pelaku kejahatan terhadap nasabah di mesin ATM. Tambah Kapolsek.

*Humas Polsek Curug*

News Feed