oleh

Patroli Polsek Cipocok Jaya Polres Serkot Sambangi Ruko dan Beri Pesan Kamtibmas

Berita Polsek Cipocok Jaya | Berbagai upaya telah dilakukan Polsek Cipocok Jaya dalam mengantisipasi atau mencegah aksi dari pelaku tindak kejahatan ,untuk itu Polsek Cipocok Jaya Polres serkot polda Banten rutin patroli pertokoan dan ruko ,Rabu dinihari ,15/12 pukul 02.00 WIB .

Kapolsek Cipocok Jaya AKP Boy Achmad Saefudin memerintahkan seluruh unit jajarannya jajaran untuk meningkatkan pelaksanaan kegiatan patroli dan berdialogis dengan warga masyarakat.

Menindaklanjuti perintah dan arahan pimpinan, Anggota Bhabinkamtibmas Brigpol Willy melaksanakan kegiatan patroli. Salah satunya kegiatan patroli yang dilakukan dengab menyambangi Ruko (rumah toko) milik warga yang letaknya di tepi jalan raya Serang- Pandeglang Kelurahan Karundang Kecamatan Cipocok Jaya kota Serang

Pada saat Patroli, Pesonel Polsek Cipocok Jaya Polres serkot berdialogis dengan pemilik toko dan memberikan imbauan untuk selalu menjaga kewaspadaan dengan lingkungan sekitar dan berhati-hati dalam menyimpan uang hasil dari penjualan serta menyarankan pemilik toko gunakan kunci ganda untuk mengunci pintu pada saat malam hari.

“Bila mendapati orang dengan gerak -gerik yang mencurigakan atau informasi gangguan Kamtibmas apapun, diharapkan segera melapor ke pihak Kepolisian terdekat, agar bisa segera di antisipasi maupun ditangani. Aksi dari pelaku kejahatan terjadi bila ada kesempatan” imbau Brigadir Willy saat pimpin patroli.

Kapolsek Cipocok Jaya menegaskan “Kami berharap Dengan dilaksanakan kegiatan patroli tersebut, dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat serta dapat meminimalisir Kriminalitas di wilayah Hukum Polsek Cipocok Jaya ,” ungkap AKP Boy.
(Humas Polsek Cipocok Jaya )

News Feed