oleh

Patroli Siang, Polsek Ciomas Ajak Warga Patuh Protokol Kesehatan

Berita Polsek Ciomas Polres Serkot Polda Banten | Ditengah Pandemi Covid-19 Polsek Ciomas Polres Serkot terus berupaya melakukan antisipasi guna penyebaran virus Covid-19 mulai dari kegiatan Patroli, himbauan dan Sosialisasi kepada masyarakat, Kamis (23/12/2021).

Aipda Ucu bersama Brigpol Ujang mengetahui sebagian warga yang tidak memakai masker kemudian diberikan himbauan 5M Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak,Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilisasi serta memberikan sosialisasi protokoler pencegahan virus Covid-19 kepada warga yang tak bermasker.

“Memberikan penyuluhan dan sosialisasi Prokes ditingkat desa , kegiatan ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 ,” Ujar Aipda Ucu.

Ditempat terpisah, Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko,SH.menjelaskan bahwa, personil Polsek Ciomas Polres Serkot tidak henti-hentinya melaksanakan kegiatan Himbauan dan sosialisasi kepada warga kecamatan Ciomas.

Selain memberikan Himbauan 5M Protokol Kesehatan, juga memberikan untuk menjaga kondusifitas kamtibmas sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat dalam upaya pencegahan Covid-19.

News Feed