oleh

Patroli Skala Besar Sinergikan Pengamanan Libur Natal 2021 Dan Tahun Baru 2022 Di Polsek Ciruas

Berita Polsek Ciruas Polres Serang Polda Banten – Untuk menjaga situasi tetap kondusif selama libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 sebagai salah satu upaya untuk mengamankan wilayah Kabupaten Serang khususnya Kec. Ciruas, jajaran Polri, melakukan patroli berskala besar. Jum’at (31/12/2021) pukul 15.00 WIB

“Patroli skala besar tentu dilakukan sebagai upaya monitoring situasi kamtibmas agar pelaksanaan ibadah Natal berjalan dengan tertib dan lancar,” ujar Kapolsek Ciruas AKP Syarif Hidayat, ketika mengikuti Apel pasukan di Mako Polres Serang (31/12/2021).

AKP Syarif Hidayat, menambahkan kegiatan ini digelar untuk mensinergikan semua potensi pengamanan yang ada guna memberi rasa aman, nyaman dan tenteram bagi warga masyarakat. Maka seluruh komponen masyarakat bersama instansi pemerintah lebih bersinergi dalam melakukan pengamanan.

“Kami memberi jaminan keamanan kepada umat Kristiani di Kecamatan Ciruas guna memantapkan Keamanan dan ketertiban masyarakat tentunya personil yang kita libatkan dalam pengamanan disinergikan dengan TNI Polri dan instansi-instansi samping,” ujarnya.

AKP Syarif, menegaskan jika kesiapan yang dibarengi dengan sinergi dan kerja sama oleh seluruh komponen yang ada akan dapat menjamin terselenggaranya perayaan Natal dan pergantian tahun dengan aman, tertib dan lancar.

Adapun Patroli Skala Besar bersama instansi terkait ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan pengamanan perayaan Natal sekaligus arus lalu lintas.

AKP Syarif, mengungkapkan Patroli skala besar dilaksanakan setiap tahunnya untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru.

“Saya berharap dengan patroli ini libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di Kec. Ciruas dapat terlaksana dengan aman, lancar dan sehat, tentunya dalam Nataru tahun ini kita tetap harus menerapkan Protokol Kesehatan mengingat hingga detik ini Pandemi Covid-19 masih belum usai,” pungkasnya.

(Humas Polsek Ciruas)

News Feed