oleh

Pengamanan Tempat Wisata,Polsek Padarincang Polres Serkot Pendisiplinan prokes

Berita Polsek Padarincang Polres Serkot – Beberapa wisata di kecamatan padarincang sekarang menjadi primadona masyarakat untuk mengisi hari liburnya seperti yang terlihat diwisata bukit waruwangi pintu masuk desa cibojong kecamatan padarincang, banyaknya masyarakat yang mengisi waktu liburnya untuk merasakan sensasi tersendiri untuk wisata satu ini.

Personil polsek Padarincang polres serang kota BRIPKA.Haryadi melaksanakan Pengamanan sekaligus memberikan himbauan protokol kesehatan covid 19.

Adapun kegiatan Pengamanan Prokes berlokasi di Tempat Wisata Waruwangi Desa Cibojong Kecamatan Padarincang yang dilaksanakan .sabtu,(08/01/2022).

Kegiatan yang dilakukan personil polsek Padarincang Polres Serkot Polda Banten rutin untuk memberikan rasa aman dan nyaman dengan adanya polri di tengah masyarakat serta pemutusan mata rantai penyebaran covid 19 diwilayah hukum polsek Padarincang.

Hadirnya Anggota Polsek Padarincang polres serang kota melaksanakan patroli dan penjagaan serta himbuan “untuk yang mau Berwisata agar menerapkan Protokol kesehatan dan yang sudah selesai agar segera kembali ke rumah masing-masing.”himbuan dari salah satu petugas Polsek Padarincang BRIPKA.Haryadi.

BRIPKA.Haryadi selaku bhabinkamtibmas Polsek Padarincang tidak henti hentinya Memberikan himbauan Kepada masyarakat padarincang Untuk mematuhi Protokol Kesehatan.

Sementara itu Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK., M.H . Melalui Kapolsek Padarincang Polres Serang Kota Polda Banten, AKP.Haris Munandar,SH. menambahkan bahwa pihaknya telah menekankan kepada personil untuk melaksanakan patroli dan pengamanan pendisiplinan prokes pada obyek wisata maupun tempat lainnya, di wilayah padarincang guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan himbauan Protokol kesehatan guna cegah penyebaran virus covid-19.

“Saya selalu menenkankan kepada anggota untuk melaksanakam patroli pada obyek wisata ada yang ada di wilkum padarincang, serta selalu memberikan himbauan tentang prokes,” ungkapnya.
(Op/pdrc)

News Feed