oleh

Perang Melawan Narkoba Dan Covid-19 Oleh Sat Resnarkoba Polres Serkot

Berita Polres Serkot – Personil Unit 1 Sat Resnarkoba Polres Serkot terus aktif menekan penularan covid-19. Terlebih saat ini, varian omicron masuk ke Indonesia dan pasiennya sudah mendapatkan perawatan di RSD Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta.

Salah satu peran aktif Unit 1 Sat Resnarkoba Polres Serkot yakni membagikan masker ke masyarakat, di Penancangan, Kota Serang, Banten, pada Jumat sore, 17 Desember 2021, sekitar pukul 16.30 wib.

“Personil kita terus aktif dan turut serta membagikan masker sebagai salah satu cara menekan angka penularan covid-19,” kata Kasat Resnarkoba Polres Serkot, AKP Agus Ahmad Kurnia SH, MH, Sabtu (18/12/2021).

Masyarakat juga dihimbau tidak lengah untuk terus menerapkan prokes 5M, seperti menjaga jarak, memakai masker, hingga melakukan pola hidup bersih dan sehat.

Pembagiam masker dan sosialisasi prokes 5M oleh Polres Serkot juga sebagai salah satu cara, menekan gelombang tiga covid-19.

“Agar masyarakat selalu menggunakan masker dan meminimalisir penularan virus covid-19,” tuturnya.

Selain membagikan masker dan sosialisasi prokes 5M. Unit 1 Sat Resnarkoba Polres Serkot juga mensosialisasikan bahaya narkoba ke masyarakat luas.

Dimana, perang melawan narkoba dengan slogan War On Drug harus dilakukan secara bersama-sama oleh seluruh lapisan masyarakat. Karena narkoba bisa merusak generasi penerus bangsa.

“Kita juga himbau dan ajak masyarakat memerangi narkoba, karena bisa merusak generasi penerus bangsa. Narkoba merupakan musuh kita bersama,” ujar Kanit 1 Sat Resnarkoba Polres Serkot, Ipda Hadyan Hawari, S.T.rk, Sabtu (18/12/2021).

News Feed