oleh

Perayaan Hut Ke 5 Polres Serkot, Polsek Pabuaran Mengikutinya Dengan Zoom Meeting

Berita Polsek Pabuaran Polres Serkot Polda Banten* | Pada hari ini Polsek Pabuaran Polres Serkot Polda Banten, melaksanakan zoom meeting dalam rangka perayaan Hut 5 Polres Serkot bertempat di aula mako polsek pabuaran desa kadubereum kecamatan pabuaran, senin (13/12/2021).

“IPTU Sudarsono mengatakan bahwa dirinya bersama anggota yang piket hari ini menggikuti zoom meeting dalam rangka acara perayaan Hut ke 5 Polres Serkot.

Tidak terasa sudah berumur 5 tahun berdiri Polres Serang Kota, banyak suka dan duka penggapdian nya untuk melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.

Polres Serkot memiliki tantangan yang tidak mudah untuk menjaga wilayah hukumnya, di karenakan diwilayah hukum polres serkot ada tiga kantor pemerintahan yang harus diamanin yaitu kantor pemerintahan provinsi banten, kantor pemerintahan kabupaten serang serta kantor pemerintahan kota serang.

Di saat masih mudanya umur berdirinya polres serkot tersebut, maka merupakan tantagan yang harus dijawab untuk menjamin situasi kamtibmas tetap aman.

Dengan keterbatasan jumlah personil maupun sarana dan prasarana yang untuk melengkapinya secara bertahap, polres serkot dan jajarannya mampu menjawab kepercayaan masyarakat untuk menjadikan wilayah hukum polres serkot tetap aman dan kondusif.

Disamping menjamin keamanan di wilayah hukumnya, polres serkot dan jajarannya juga harus menjadi garda terdepan untuk menanggani pandemi covid 19 dengan melaksanakan vaksinasi presisi.

Di tempat terpisah Kapolsek Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai, S.H, mengatakan bahwa untuk polsek pabuaran ada di wilayah hukum polres serkot yang hari ini mengadakan Hut ke 5, polsek pabuaran memeriahkannya dengan ikut zoom meeting, tutup kapolsek”.

(Humas Polsek Pabuaran)

News Feed