oleh

Percepat Vaksinasi, Personel Ditpolairud Polda Banten Mendata Masyarakat Pesisir Anyer Yang Akan Vaksin

Berita Bidhumas Polda Banten – Untuk mendukung program pemerintah mempercepat vaksinasi, personel Ditpolairud Polda Banten melakukan pendataan peserta penerima vaksin dosis 1 dan 2 di pesisir pantai wisata Anyer pada Kamis (09/12).

Personel yang melakukan pendataan vaksinasi tersebut ialah Bripka Agus Melast, Bripka Saep dan Bripka Aminnudin. Dimana ketiga personel tersebut merupakan Banit Binmas Air dan Potdirga (Bapolmas) Anyer.

Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom membenarkan terkait kegiatan tersebut. Ia menjelaskan bahwa kegiatan pendataan vaksinasi itu bertujuan untuk percepatan program vaksinasi di wilayah pesisir.

“Iya benar, bahwa hari ini personel Ditpolairud Polda Banten melakukan pendataan bagi masyarakat yang sudah maupun yang belum di vaksin baik dosis 1 dan 2 yang berada di wilayah perairan Anyer. Sehingga kita mengetahui berapa jumlah masyarakat yang berada di pesisir pantai Anyer ini yang belum di Vaksin,” kata Giuseppe Gultom.

Giuseppe Gultom menambahkan,” setelah melakukan pendataan maka kedepan kita akan melaksanakan vaksinasi bagi masyarakat yang belum divaksin. Hal ini merupakan bentuk dukungan kepada pemerintah untuk percepatan vaksinasi.”

Terakhir Gultom mengajak kepada seluruh masyarakat pesisir untuk mau divaksin. “Dengan di Vaksin dapat meningkatkan kekebalan pada tubuh kita. Untuk itu kepada seluruh masyarakat mari kita dukung program Vaksinasi ini dengan cara ikut serta untuk divaksin,” tutup Giuseppe Gultom. (Bidhumas)

News Feed