oleh

Percepat Vaksinasi, Polsek Jawilan gencarkan Vaksinasi Covid-19 secara Door To Door

Berita Polsek Jawilan Polres serang Polda Banten – Polsek Jawilan Polres Serang kembali melakukan kegiatan Vaksinasi Presisi Polri secara Door To Door dengan kuota 300 orang Vaksinasi tahap 1 dan 2 dengan jenis vaksin Sinocac, Yang pada hari Kamis (30/12/2021) melaksanakan Vaksinasi di Desa Cemplang tepatnya di Kp. Bendo, Kp. Kawoyang, Kp. Margasari dan Kp. Kebon Kelapa.

Kapolsek Jawilan Akp Sidik Hadi Suwito, S.I.K., M.Si, menyampaikan bahwa suksesnya vaksinasi Covid-19 merupakan tanggung jawab bersama untuk menyelamatkan generasi sekarang dan anak cucu di masa mendatang. Untuk itu, diharapkan segenap komponen masyarakat tidak bosan melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi dalam mencegah penularan Covid-19.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang sudah hadir dan sudah bersedia untuk melaksanakan vaksinasi.

“Tolong sampaikan pengalaman dan pesan positif kepada keluarga, tetangga dan masyarakat luas bahwa vaksinasi aman dan halal,” jelas Kapolsek.

Tak lupa, Kapolsek menyampaikan apresiasi kepada seluruh tenaga kesehatan pada umumnya dan tim vaksinator yang telah berdedikasi tinggi, serta dengan tulus ikhlas melaksanakan tugas sebagai vaksinator.

Bripka Yoyon Purnomo selaku Bhabinkamtibmas Desa Cemplang yang ikut mendampingi 3 (tiga) tenaga medis dari Bid Dokes Polres Serang menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi dilaksanakan secara bergantian ke tiap Desa di wilayah Kecamatan Jawilan, adapun capaian pelaksanaan Vaksin hari ini yaitu terdaftar : 115 Orang, Yang divaksin : 111 Orang (Dosis 1 sebanyak 103 Orang, Dosis 2 sebanyak 8 Orang), Tunda : 4 Orang.

(Humas Polsek Jawilan)

News Feed