oleh

Pererat Silaturahmi dan Perkenalan Kapolsek Ciruas Sambangi Kades Singamerta

Berita Polsek Ciruas Polres Serang Polda Banten – Guna mempererat tali silaturahmi sekaligus perkenalan Kapolsek baru bersama dengan seluruh elemen masyarakat, khususnya yang di wilayah Kecamatan Ciruas, Kapolsek Ciruas Kompol Hasan Khan,SH., secara rutin menggelar dan melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta elemen lainnya yang ada ditengah tengah masyarakat.

Kegiatan sambang dan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Kapolsek tersebut seperti halnya yang dilaksanakan pada hari ini, kunjungan ke Kantor Desa Singamerta, Kec. Ciruas, Kab. Serang. Jum’at (14/1/2022) pukul 10.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Ciruas Hasan Khan,SH., didampingi Kanit Provos Ciruas, Aipda Suheri dan Bhabinkamtibmas Desa Singamerta Aipda Hendra Marjuki.

Pada kegiatan tatap muka dan silaturahmi tersebut Kapolsek sambil ngobrol ringan bersama Kades Singamerta Mujahid, juga menyampaikan himbauan dan berikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak kepada Kades, para tokoh dan warga pulo untuk membantu pihak Kepolisian menjaga kamtibmas di Desa Singamerta.

Kapolsek juga menghimbau kepada warga dan Staf Desa Singamerta dan apabila terdapat hal yang dapat mengganggu Kamtibmas di lingkungan segera menghubungi bhabinsa atau Bhabinkamtibmas/ Kepolisian, serta menghimbau untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan Dengan Cara 5M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas).

“Termasuk terus menghimbau kepada warga singamerta agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan secara 5M apabila beraktifitas diluar rumah,” ucap Kompol Hasan Khan,SH.

Selanjutnya pada kesempatan tersebut Kades Singamerta Mujahid, menyampaikan kepada Kapolsek bahwa,”kami siap membantu pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya Desa Singamerta, termasuk tetap menghimbau warga pulo dalam menerapkan prokes dikehidupan sehari hari,” ungkapnya.

(Humas Polsek Ciruas)

News Feed