oleh

Pererat Tali Silaturahmi, Kaoplsek Kasemen Sambang Tokoh Masyarakat

Berita Polres Serang Kota – Untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga komunikasi tetap baik, Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryama,S.H melaksanakan sambang Tokoh Masyarakat Banten. Jumat (12-12-2021)

Secara khusus, AKP Ugum Taryana,S.H berkunjung ke Pondok Ust.Tb. Nasruddin atau Entus Jempol Salah satu tokoh Pemuda di Kampung Sukadana 1 Kelurahan Kasemen.

Dalam kunjungannya, AKP Ugum Taryana,S.H menitipkan himbauan kamtibmas. Dengan harapan, bisa disampaikan lebih lanjut ke jama’ahnya ataupun warga masyarakat lainnya.

“Kami bertitip pesan kamtibmas, mohon disampaikan ke masyarakat dan warga sekitar”. Tutur Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana,S.H.

Selain itu, AKP Ugum juga menyampaikan perkembangan situasi secara nasional saat ini. Banyaknya isu ataupun Berita Hoax yang beredar di masyarakat, Kapolsek menyebutkan Polri sudah profesional dalam melaksanakan tugas, sehingga kedepan nya Masyarakat semakin Percaya terhadap Polri.

Sementara itu, Ust.Tb. Nasruddin atau Entus Jempol memahami apa yang disampaikan oleh Kapolsek Kasemen. Pihaknya juga tidak akan termakan isu hoax. Sehingga apa yang dikhawatirkan oleh Kapolsek, tidak akan terjadi.

“Ndak usah khawatir, kami paham itu semua hoax. Kami akan sampaikan kepada para jama’ah pengajian dan masyarakat lainnya”. Ucap Ust.Tb. Nasruddin atau Entus Jempol.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahilles Hutapea S.IK., MH.,melalui Kapolsek Kasemen AKP Ugum TaryanaS.H, juga mengatakan dimasa pandemi Covid-19 ini, protokol kesehatan menjadi penting, Serta Edukasi kepada maayarakat penting untuk disampaikan, mengingat tingkat pemahaman masyarakat berbeda satu dengan lainnya. Maka oleh sebab itu perlu kiranya peran serta para tokoh dapat menghimbau kepada masyarakat dapat memahami dan sadar akan kondisi saat ini serta mulai mempersiapkan diri akan bahayanya Virus Tersebut.

(Humas Polsek Kasemen)

News Feed