Personel Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan Serta Berikan Himbauan Prokes PT. Pelindo Regional II

 Berita Bidhumas Polda Banten – Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan objek vital dan himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) di PT. Pelindo Regional II pada Senin (15/11).

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan bahwa personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan, patroli dan memberikan himbauan Prokes di kawasan PT. Pelindo Regional II, “Ya benar, hari ini personel Ditpamobvit melakukan pengamanan dan patroli sebagai upaya dan tugas Ditpamobvit dalam memberikan jaminan keamanan terhadap objek vital serta memberikan imbauan tentang Prokes,” ucap Edy Sumardi.

Edy Sumardi menambahkan bahwa dalam pelaksanaan pengamanan, personel Ditpamobvit Polda Banten bersama-sama security PT. Pelindo Regional II melakukan pemeriksaan terhadap barang, orang dan kendaraan yang akan keluar maupun masuk perusahaan, “Personel yang melakukan pengamanan juga mendampingi security untuk melakukan pemeriksaan dengan sasaran barang, orang dan kendaraan yang akan masuk maupun keluar. Mereka juga melakukan patroli bersama di kawasan PT. Pelindo Regional II untuk mencegah terjadinya hal yang dapat menganggu keamanan selain itu,” terang Edy Sumardi.

Sementara itu, AKBP Safrudin menyatakan, kegiatan pengamanan personel Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan imbauan prokes kepada para karyawan dan tamu, “Kami berikan imbauan prokes kepada karyawan maupun tamu agar tetap mematuhi Prokes yaitu memakai masker, mencuci tangan, menja jarak, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan (5M), kegiatan pengamanan dan himbauan ini berjalan dengan lancar” tutup Safrudin. (Bidhumas) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten