oleh

Personel Ditpamobvit Polda Banten Pengamanan Unjuk Rasa di Kawasan Industri PT. KBS

Berita Bidhumas Polda Banten (Cilegon)– Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan unjuk rasa di Kawasan Industri PT. Krakatau Bandar Samudera (KBS) Jl. Mayjend S.Parman No.13, Cigading, Tegal ratu, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon pada Senin, (22/11).

Pengamanan tersebut bertujuan untuk mencegah gesekan antara peserta unjuk rasa dengan perusahaan PT. Krakatau Bandar Samudera.

Dirpamobvit Polda Banten KBP Edy Sumardi membenarkan terkait pengamanan unjuk rasa di kawasan PT. Krakatau Bandar Samudera tersebut.”Iya benar, bahwa hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten bersama personel Polres Cilegon melakukan pengamanan aksi unjuk rasa yang dilakukan di kawasan PT. Krakatau Bandar Samudera. Pengamanan ini kami lakukan dengan humanis yang bertujuan untuk mencegah gesekan antara pihak pengunjuk rasa dengan petugas pengamanan maupun dengan pihak perusahaan,” Kata Edy Sumardi.

Lebih lanjut Edy Sumardi menambahkan selain melakukan pengamanan, Ditpamobvit Polda Banten juga melakukan koordinasi dengan management perusahaan dari PT. Krakatau Bandar Samudera. “Selain itu, kita juga mendampingi perwakilan masa unras untuk melaksanakan mediasi
antara perwakilan masa unras dengan pihak PT. Krakatau Bandar Samudera dengan harapan kedua belah pihak mendapatkan suatu kesepakatan, Sehingga kegiatan unjuk rasa ini berjalan dengan aman dan lancar,” tutupnya.

Untuk diketahui, aksi unjuk rasa tersebut terdiri dari pihak pengelola lahan tanah PT. Krakatau Steel. (Bidhumas) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten