oleh

Personel Gegana Brimob Banten Kawal Kedatangan Vaksin Covid-19 Menuju Pelabuhan Bakauheni

Berita Bidhumas Polda Banten – Personel Detasemen Gegana Satbrimob Polda Banten lakukan pengawalan kedatangan vaksin Covid-19 yang melintas di wilayah hukum Polda Banten pada Jumat (03/12).

Komandan Satuan Brimob Polda Banten KBP Dwi Yanto Nugroho membenarkan hal tersebut. “Ya, personel Gegana Brimob Banten tadi melakukan pengawalan kedatangan vaksin Covid-19 yang melintas di wilayah hukum Polda Banten, personel melakukan pengawalan dari gerbang tol Cikupa Tangerang menuju Pelabuhan Bakauheni,” kata Dwi Yanto Nugroho.

Dwi Yanto Nugroho menambahkan bahwa pengawalan vaksin Covid-19 ini dilakukan agar vaksin bisa sampai ditujuan dengan aman. “Hal itu dilakukan untuk memastikan vaksin Covid-19 yang menuju provinsi Sumatera Barat dan Bengkulu sampai dengan aman.” lanjut Dwi Yanto Nugroho.

Untuk diketahui, vaksin Covid-19 tersebut ada 3 jenis yaitu Coronovac, Az Australia dan Moderna. Vaksin tersebut akan didistribusikan ke provinsi Sumatera Barat sebanyak 78.460 vial dan ke provinsi Bengkulu sebanyak 2.340 vial. (Bidhumas)

News Feed