oleh

Personel Pospam Interchange Polres Serang Laksanakan Cekpoint dan Bagi Masker

Berita Polres Serang Polda Banten | Dalam rangka memberikan rasa aman bagi warga masyarakat yang libur Natal dan Tahun Baru Personel Polres Serang Polda Banten yang bertugas di Pos Pengamanan (Pospam) Interchange Tol Cikande melaksanakan Pengaturan Lalulintas didepan Pospam Interchange Tol Cikande Sabtu , (1/1/2022) pagi

Kepala Pos Pengamanan Interchange Tol Cikande(Kapospam) Akp Edi Mulyana mengatakan selain melakukan pengaturan Lalulintas kita juga melaksanakan Cekpoint kepada pengendara yaitu pemeriksaan aplikasi Peduli Lindungi dan Pembagian Masker

Edi Mulyana mengatakan jika didapati ada masyarakat yang belum divaksin maka akan kita arahkan untuk divaksin di Pospam, kita sudah menyiapkan tenaga kesehatan untuk melakukan vaksinasi ungkapnya.

Lebih lanjut Edi Mulyana juga menghimbau kepada para pengguna jalan agar selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan virus Covid-19.

Diharapkan masyarakat juga agar membatasi mobilitas kegiatan diluar untuk menghindari terpapar Covid-19 tutupnya. (HUMAS).

News Feed