oleh

Personel Sihumas Polres Serang ikuti Vicon Apel Konsolidasi fungsi Humas Nusantara

Berita Polres Serang Polda Banten –Kasihumas Polres Serang bersama anggota Humas mengikuti Apel Konsolidasi fungsi Humas Nusantara bertempat ruang Brifing Polres Serang Polda Banten Rabu, (15/12/2021)

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria melalui Kasihumas Polres Serang IPTU Dedi Jumhaedi mengatakan kegiatan ini dibuka oleh Kepala Divisi Humas (Kadivhumas) Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo dan dihadiri seluruh pejabat utama Divhumas Polri, Para Kabidhumas Polda Seluruh Indonesia dan diikuti oleh para Kapolres dan Kasihumas diseluruh Indonesia.

Tema kegiatan tersebut yaitu ” Pemantapan Komunikasi Publik Melalui Optimalisasi Media Digital Menuju Polri yang Presisi di Era Police 4.0″.

Arahan Kadivhumas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo yaitu bahwa sejalan dengan perkembangan teknologi digital 4.0 saat dan kedepanya masyarakat menuntut pelayanan Polri yang Smart dan Profesional, yang mampu menghadapi tantangan dan perkembangan masyarakat di era digital kata Dedi.

Dedi juga mengatakan bahwa Humas Polri saat ini sudah menjadi fungsi utama dalam struktur Kepolisian yang tertuang dalam Peraturan Kapolri nomor 1 tahun 2019 tentang Sistem Manajemen dan Standar Keberhasilan Operasional Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Lebih lanjut Dedi mengatakan kegiatan dilanjutkan dengan arahan Ketua Harian Kompolnas Benny Mamoto yang mengatakan bahwa Kompolnas sebagai pengawas eksternal kinerja Polri turut juga membantu Polri dengan menjalin sinergitas dalam membangun Citra Polri yang positif.

Benny menilai Polri harus berbenah mengikuti perkembangan era reformasi digital menuju Era Police 4.0 tutup Dedi. (HUMAS).

News Feed