Personel Unit Intelkam Polsek Kronjo Polresta Tangerang Yuk Ngopi Wae Bersama Warga

Berita Polsek Kronjo Polresta Tangerang Polda Banten – Personel Unit Intelkam Polsek Kronjo Polresta Tangerang Bripda Apip Rubaidi melaksanakan kegiatan Yuk Ngopi Wae bersama warga Desa Jenggot Kecamatan Mekarbaru Kabupaten Tangerang. Sabtu (11/12/2021).

Menjelang cuti bersama Nataru 2022 Bripda Apip Rubaidi Anggota Unit Intelkam Polsek Kronjo Polresta Tangerang menyampaikan pesan-pesan kamtibnas dan edukasi protokol kesehatan covid-19 kepada warga masyarakat, serta mematuhi himbauan pemerintah untuk tidak berpergian keluar daerah.

Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang Akp Sri Raharja, SH., melalui Anggota Unit Intelkam Polsek Kronjo Polresta Tangerang Bripda Apip Rubaidi menuturkan “Perlunya edukasi atau himbauan dari awal kepada masyarakat agar bisa mengerti dan tidak akan merencanakan kegiatan apapun yang sifat nya akan berkerumun pada masa cuti bersama Nataru 2022” tandasnya

Pada kegiatan Yuk Ngopi Wae tersebut Bripda Apip Rubaidi bisa berkomunikasi baik dengan masyarakat dan mudah ditrima serta masyarakat paham akan situasi sekarang ini dimana Pandemi Covid-19 belum berakhir. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten