oleh

Personil Polsek Baros Polres Serkot Laksanakan Giat Vaksinasi Di Kantor Desa Cisalam

Berita Polsek Baros polres Serkot Polda Banten | Guna kelancaran kegiatan Gerai Vaksin Presisi di wilayah hukum Polsek Baros, personil Polsek Baros Polres Serkot Polda Banten melaksanakan pengamanan dan pemantauan jalannya vaksinasi.

Antusias Warga mengikuti vaksinasi terlihat dengan kehadiran mereka yang berdatangan dan mengantre satu persatu untuk menerima vaksin yang dilayani petugas dari tim Nakes Polres Serkot, Rabu (29/12/2021) pagi.

Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP mengatakan, Gerai vaksin Presisi yang dilaksanakan Polres Serkot ini diselenggarana di Kantor Desa Cisalam Kecamatan Baros.

“Hari ini Gerai vaksin Presisi Polres Serkot ini dengan Jenis Vaksin yang digunakan SINOVAC yang terdiri dari Dosis 1 : 64 orang dan Dosis 2 : 107 Orang, terang Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna.

Sedangkan teknis pelaksanaan vaksinasi yakni meliputi, pendaftaran, pengukuran tensi, screening kesehatan, penyuntikan vaksin dan observasi setelah vaksin selama ± 30 menit, ungkap Kapolsek.

“Semua berjalan tertib dan mendapatkan respon baik dari warga. Kehadiran Polsek Baros melaksanakan pengamanan guna keamanan dan kelancaran kegiatan vaksinasi Covid-19.

“Petugas Keamanan dalam hal Personil Polsek Baros memastikan jalannya vaksinasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, selain melaksanakan pengamanan personil juga memberikan edukasi tentang protokol kesehatan”, jelas Kapolsek.

Personil Polsek Baros Briptu Doni menyampaikan Terimakasih kepada peserta vaksinasi yang sudah rela mengantri dengan tertib dan mematuhi prokes, kami juga mengucapkan terimah kasih kepada vaksinator Nakes Polres Serang Kota.
“Kami terus bekerjasama dengan semua instansi terkait lainnya agar pelaksanaan vaksinasi diwilayah Polsek Baros berjalan lancar”, ujarnya Kapolsek.

Personil Polsek Baros mengajak kepada peserta vaksin dan seluruh masyarakat, “meskipun sudah divaksin masyarakat harus tetap disiplin Prokes, menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau handsanitiser, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas”, pungkasnya.(polsek baros)

News Feed