oleh

Personil Polsek Baros Polres Serkot Lakukan Pengaturan Lalu Lintas Dan Pantau Air Sungai Siliwung Desa sukamanah

Berita Polsek Baros polres Serkot Polda Banten | Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP melalui personil Polsek Baros Polres Serkot Polda Banten terjun langsung untuk melaksanakan pengaturan arus lalin dan pemantauan arus lalu lintas akibat genangan air banjir di Jalan Raya Serang – Pandeglang.

Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP memerintahkan Personil Kepolisian dari Polsek Baros memerintahkan personilnya untuk mengantisipasi meluapnya air kali yang berada di jalan Raya Serang-Pandeglang akibat tingginya curah hujan cukup tinggi yang berdampak naiknya air yang menutupi Jalan Raya tersebut.

“Kami berharap dengan kehadiran Polisi di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Baros sehingga masyarakat dapat melakukan aktifitasnya dengan baik,” kata Kapolsek Baros.

Aktivitas ini berlangsung sejak Kamis (09/12/2021) sore air sudah meluap akibat curah hujan yang tinggi.

Hal ini menyebabkan jalan Raya Serang-Pandeglang terendam air, sebab Jalan Raya Serang-Pandeglang merupakan jalan utama menuju Kabupaten Pandeglang.(Polsek Baros)

News Feed