oleh

Personil Polsek Baros Polres Serkot Lakukan Pengaturan Lalu Lintas Di Jalan Raya Serang-Pandeglang

Berita Polsek Baros polres Serkot Polda Banten | Personil Polsek Baros Polres Serkot Polda Banten Bripka Dadi melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas di lokasi perbaikan jembatan Desa Sukamanah Kecamatan Baros Kabupaten Serang, Sabtu (04/12/2021) siang.

Kegiatan pengaturan arus lalu lintas yang dilakukan oleh anggota Polsek Baros ini bertujuan untuk agar tidak terjadi kemacetan jalan yang sangat mengganggu para pengguna jalan raya serta antisipasi kecelakaan lalu lintas.

Pada kesempatan yang sama Bripka Dadi menghimbau pekerja jalan tersebut agar tetap berhati-hati saat bekerja, selalu menjaga keselamatan masing-masing pekerja dan gunakan rompi agar terlihat oleh cahaya pengguna jalan.

Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP menjelaskan bahwa, “Mengingat kegiatan perbaikan di laksanakan dalam waktu beberapa hari kedepan maka petugas lakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas untuk meminimalisir kemacetan panjang serta masyarakat sekitar dan pengguna jalan merasa nyaman,” jelasnya.(Polsek Baros)

News Feed