oleh

Personil Polsek Padarincang Polres Serkot sambang Ulama

Berita Polsek Padarincang Polres Serkot  – Bhabinkamtibmas polsek padarincang polres serkot polda banten BRIGPOL.Oki beserta BRIPTU.Yusuf berupaya untuk menjaga kamtibmas aman di wilayah Kecamatan Padarincang Kabupaten Serang.

Dilaksanakannya Sowan Sesepuh dikediaman Ustd Mahmud kampung cikuar Desa cibojongKecamatan Padarincang Beliau Sebagai Tokoh masyarakat di kampung tersebut .jumat (10/12/2021).

Sementara itu ditempat Terpisah Kapolsek Padarincang IPTU.Haris Munandar.SH Mengatakan bahwa Kegiatan tersebut di lakuakan untuk menjaga Silahturahmi, agar kedekatan Personil Kepolisian dengan sesepuh dan ulama untuk saling menjaga keamanan dan ketentraman warga masyarakat khususnya kecamatan padarincang, disamping itu juga Personil Polsek Padarincang polres serang kota memberikan himbauan protokol kesehatan.

Bhabinkamtibmas polsek padarincang melakukan Sowan dan Silahturahmi sekaligus menyampaikan pesan pesan kamtibmas, dalam hal ini di tujukan kepada ulama dan umaroh serta keluarga besar Kampung sukamanah desa curuggoong supaya dengan sowan ini bisa bersinergi menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan wilayah padarincang.

Silaturohmi dan sambang ini bertujuan untuk menjalin keakrapan antara polisi dan tokoh masyarakat untuk bersama- sama menjaga kamtibmas diwilayahnya.

Sementara itu Pak Ustd Mahmud mengatakan,bahwa sangat senang dengan pak polisi polsek padarincang yang melakukan Sowan, sehingga wilayah sekitarnya ini jadi aman dan nyaman, mudah-mudahan silaturohmi ini terus di tingkatkan, sehingga masyarakat Padarincang merasa diayomi dan dilindungi sama polisi,ujar pak Ustd. (Op/pdrc)

News Feed