oleh

Personil Polsek Padarincang,laksanakan giat Program Yuk Ngopi Wae

Berita Polsek Padarincang Polres Serkot– Personil Polsek Padarincang Polres Serkot Polda Banten, sebagai BRIPKA.Arsudin bersama anggota melaksanakan Program pendekar Banten yaitu ” Yuk Ngopi Wae” di Kantor Kecamatan Padarincang kabupaten serang,selasa (28/12/2021).

Dalam kegiatan tersebut BRIPKA.Arsudin melaksanakan program ” Yuk Ngopi Wae” Dilaksanakan untuk mempererat tali silaturohmi guna menjaga kamtibmas di wilayah kecamatan padarincang. Program “YUK Ngopi Wae” Kapolda Banten yang di terjemahkan oleh personil Polsek Padarincang dengan cara bersilaturohmi dengan masyarakat di wilayah hukum Padarincang.

Sementara itu Kapolsek Padarincang IPTU.Haris munandar, S.H, mengatakan bahwa program kegiatan pendekar banten “Yuk Ngopi Wae bertujuan untuk mempererat tali silaturohmi antara petugas dengan masyarakat serta kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat bisa dirasakan.

Harapan kami adalah dengan adanya personil yang rajin melaksanakan silaturahmi dapat tercipta kondusifitas kantibmas yang aman di wilayah Polsek Padarincang, tutup kapolsek”.

News Feed