oleh

Petugas Pos Pam Baros Polres Serkot Lakukan Pengaturan Lalu Lintas Sore Di Simpang Baros

Berita Polsek Baros polres Serkot Polda Banten | Guna Menciptakan Kamseltibcar Lalu lintas sore hari di simpang Baros, Jalan Serang-Pandeglang Petugas Pos Pam Baros Polres Serkot Polda Banten lakukan Penjagaan dan Pengaturan Arus Lalu Lintas, Sabtu (01/01/2022) sore.

Petugas Pos Pam Baros dalam kegiatannya, pada jam-jam tertentu selalu berada di persimpangan Baros guna melaksanakan penjagaan, pengaturan dan pemantauan arus lalu lintas.

Penjagaan dan Pengaturan lalu lintas dilakukan untuk membantu kelancaran masyarakat yang sedang beraktivitas dan memperlancar arus lalin terkait dengan kepadatan di Simpang Baros karena hari libur Natal dan Tahun Baru.

Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP mengatakan,“ Bahwa petugas Pos Pam Baros melakukan Penjagaan dan Pengaturan arus lalin guna membantu kelancaran masyarakat pengguna jalan serta himbauan penerapan protokol kesehatan terhadap Pengguna jalan,” jelasnya.

“Kita berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat memberikan kelancaran arus lalu lintas, sehingga masyarakat merasa terlayani dengan kehadiran anggota Kepolisian yang melakukan pengaturan pada saat adanya kemacetan serta bisa memberikan Kamseltibcar lantas, khususnya bagi para pengguna jalan yang melintasi wilayah hukum Polsek Baros, ungkap AKP Wahyu.(Polsek Baros)

News Feed