oleh

Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Kragilan Polres Serang Berikan Arahan dan Kedisiplinan Anggota

Berita Polsek Kragilan Polres Serang Polda Banten – Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personel, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan bagi setiap anggota Polri.

Seperti halnya yang telah dilaksanakan oleh anggota Polsek Kragilan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kragilan KOMPOL, ANDHI KURNIAWAN S.P.d.,S.I.K bertempat di Mapolsek Kragilan, Selasa (14/12/2021) pagi.

Kapolsek menegaskan kepada seluruh anggota tentang pentingnya pelaksanaan apel pagi sebelum melaksanakan tugas, selain untuk mengecek kehadiran personel juga bertujuan untuk mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik.

Dalam arahannya KOMPOL, ANDHI KURNIAWAN S.P.d.,S.I.K menjelaskan bahwa, ”Dalam kegiatan apel pagi hari ini ditekankan kepada seluruh anggota Polsek Kragilan agar terus menjaga kekompakan personel, karena solidaritas antar personel itu penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja anggota agar tetap baik khususnya dalam melayani masyarakat,” Jelasnya.

Kapolsek juga tidak lupa berpesan agar tetap tingkatkan kewaspadaan, jaga keselamatan diri dalam bertugas serta patuhi aturan dan ikuti kebijakan pimpinan dalam upaya menciptakan situasi wilayah yang aman kondusif dan pelayanan pada masyarakat serta tetap patuh terhadap protokol kesehatan.

(humas) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten