oleh

Pisah Sambut Kapolsek Waringinkurung dari AKP Patoni, SIKom, M.M, kepada AKP E. Yudhiana Dengan Rasa Terharu

Berita  Polsek Waringinkurung Polres Serkot Polda Banten | Serah Terima jabatan (SERTIJAB), dari AKP Patoni, SIKom, M.M, kepada AKP E. Yudhiana. Sertijab dilaksanakan di Aula Kecamatan.

AKP Patoni, SIKom, M.M. dalam sambutannya menjelaskan, tidak terasa berjalannya waktu selama 13 bulan menjabat sebagai Kapolsek Waringinkurung tentunya selama tugas di wilayah hukum Polsek Waringinkurung, ada salah dan khilafan baik kepada jajarannya termasuk sahabat dan mitra kerja bahkan kepada masyarakat untuk dapat saling memaafkan,” ucapnya.

Tugas saya yang baru di wilayah Tirtayasa. Saya mohon doa restunya yang menghadiri acara ini. Agar dapat melaksanakan tugas amanah, Yang harus dilaksanakan. Sebagai abdi negara yang harus siap ditempatkan di manapun.

Saya berharap dengan kepemimpinan yang baru akan di jabat oleh AKP E. Yudhiana. akan lebih baik dan lebih maju kedepannya,” ungkapnya.

AKP E. Yudhianan kepada Masyarakat mengatakan, ” Tugas yang saat ini saya emban di Polsek Waringinkurung tentunya kami berharap sinergitas dengan Muspika Kecamatan Waringinkurung,serta Koramil Waringinkurung untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya untuk menjaga kondusifitas keamanan dan kenyamanan masyarakat,” harapnya.

“Saat ini tentunya yang menjadi prioritas utama dalam melaksanakan tugas adalah mensukseskan Vaksinasi dalam mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan pemulihan ekonomi,pendidikan dan kesehatan masyarakat.

Serta dengan melaksanakan vaksin berarti kita dapat segera memutus mata rantai penyebaran Covid-19 bahkan dengan melaksanakan Vaksin akan menjaga imunitas dan menjaga daya tahan tubuh kita agar tidak rentan terkait dengan penularan Covid -19,” pungkasnya.

Adapun yang menghadiri acara pisah sambut di Kecamatan Waringinkurung yaitu :
1. Camat
2. Danramil
3. Puskesmas
4. KUA
5. ketua APDESI
6. Lurah Sekecamatan Waringinkurung yang hadir.

Kapolsek Waringinkurung AKP E. Yudhiana Menambahkan “Mari kita bersama – sama mendukung program pemerintah memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan menerapkan Protokol Kesehatan 5M Mewajibkan apabila keluar rumah menggunakan Masker,” tutup AKP E. Yudhianan.

News Feed