oleh

Polisi Sayang Anak Yatim, Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota Gelar Santunan

Berita Polsek Cipocok Jaya Polres Serkot Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan kegiatan santunan anak yatim di restoran Saung Bungker kelurahan Penancangan Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang,minggu siang,14/11 Pukul 10.00 WIB .

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Cipocok Jaya AKP Boy Achmad Saefudin menyampaikan kami yang terjun langsung bersama anggota memberikan santunan menerangkan, kegiatan santunan dilaksanakan guna melaksanakan Program Kapolda Banten yaitu Pendekar Banten Merajut Keberagaman Merawat Kebhinekaan yakni Program Polisi Sayang Anak Yatim.

Kegiatan ini untuk memberikan bantuan kepada anak yatim sekaligus bersilaturahmi,” kata AKP Boy ,
Kapolsek melanjutkan, Program Polisi Sayang Anak Yatim adalah program yang bersifat gerakan kemanusiaan serta gerakan inspiratif. Dengan adanya program itu, diharapkan kalangan lain terdorong untuk melaksanakan kegiatan serupa yakni kegiatan kepedulian untuk anak yatim.

Dikatakan AKP Boy,kegiatan itu juga membawa misi kemanusiaan dan kepekaan sosial. Kata AKP Boy,setiap orang yang beruntung sudah seharusnya memberi kepedulian kepada sesama yang membutuhkan.

“Dengan demikian, budaya saling menolong dan budaya gotong-royong kembali bisa hidup dan lestari,” terang orang nomor satu di Polsek Cipocok Jaya itu ,AKP Boy juga mengajak agar senantiasa disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Kepada anak-anak yatim,mengingatkan agar selalu tertib 5M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, danv mengurangi mobilitas atau mengurangi aktivitas di luar.

(Humas Polsek Cipocok Jaya )

News Feed