oleh

Polisi Sayang Anak Yatim, Polsek Cipocok Jaya Polres Serkot Polda Banten Berbagi Kebahagiaan dengan sesama

Berita Polsek Cipocok Jaya Polres Serkot Polda Banten| Implementasikan program Pendekar Banten point 11, Warung Jum’at Barokah Ditpamobvit Polsek Cipocok Jaya Polres Serkot bagikan santunan kepada anak yatim piatu di saung Bungker kelurahan Pennacangan Kecamatan Cipocok Jaya ,Jumat 07/01 pukul 17.00 WIB .

Kegiatan Warung Jum’at Barokah dipimpin langsung oleh Kapolsek Cipocok Jaya AKP Boy Achmad Saefudin bersama jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Cipocok Jaya .

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S. IK., M. H melalui Kapolsek Cipocok Jaya AKP Boy Achmad Saefudin mengatakan bahwa kegiatan Warung Jum’at Barokah ini merupakan salah satu program prioritas Kapolda Banten.
“Kegiatan Warung Jum’at Barokah ini merupakan implementasi Commander wish Kapolda Banten yaitu Pendekar Banten Poin 11, Dalam kesempatan ini kami membagikan santunan berupa uang dan makan ,kata Akp Boy .

Lanjut Akp Boy “ Kami dari Polsek Cipocok Jaya Bersama restoran Saung Bungker sebagai tim warung jumat barokah hadir sebagai bentuk kasih Sayang kami terhadap anak – anak Yatim Piatu dari kelurahan Banjaragung Cipocok Jaya .

Akp Boy juga berharap semoga apa yang dilakukannya ini dapat bermanfaat bagi anak – anak yatim.
“Kami berbagi bukan karena berlebih, tapi karena kami peduli, apalagi anak-anak ini kurang beruntung karena mereka tidak memiliki orang tua yang lengkap. Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat. Dan semoga kebutuhan para anak yatim piatu yang tinggal di Yayasan tersebut terpenuhi dan mempererat tali silaturahmi antara Polda Banten dengan anak Yatim piatu di wilayah Polsek Cipocok Jaya “tutur Akp Boy .

(Humas Polsek Cipocok Jaya )

News Feed