oleh

Polres Cilegon Polda Banten Jaga Ketat Pertandingan 8 Besar Liga 3 Zona Banten

Berita Polres Cilegon–Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan Kompetisi Sepakbola Liga 3 Zona Banten yang dilaksanakan di Stadion Krakatau Steel Cilegon, Kompetisi Sepakbola Liga 3 Zona Banten memasuki babak 8 Besar dan diselenggarakan Tanpa penonton, Sabtu, (20/11).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan bahwa Puluhan Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan Kompetisi Sepakbola Liga 3 Zona Banten yang memasuki babak 8 Besar dilaksanakan Tanpa penonton dan mentaati protokol kesehatan dan akses masuk Dijaga Ketat.

Kami Polres Cilegon Polda Banten menerjunkan 15 Personel terdiri dari Tim Jawara Polres Cilegon, Polsek dan Provos guna memastikan tidak adanya suporter yang akan masuk ke Stadion Krakatau steel Cilegon dan memberikan himbauan Protokol kesehatan Covid19 kepada Penyelenggara Kompetisi. Ujar IPTU Sigit Dermawan.

Ada 2 Grup Liga 3 Zona Banten Babak 8 Besar yang main di Stadion Krakatau steel Cilegon ini diantaranya Grup E, Persikota, Harin FC, Farmel FC, Persic dan Grup F, Persipan, Matric FC, Serpong City FC, Serang Jaya. Tambah IPTU Sigit

Pertandingan Pertama Persikota melawan Harin FC dimenangkan oleh Persikota dengan Skor (3-0), Pertandingan ke 2 antara Farmel FC melawan Persic Cilegon dimenangkan oleh Farmel FC dengan skor (4-1). Pertandingan berjalan aman dan lancar. Tutup IPTU Sigit Dermawan.

News Feed