oleh

Polres Cilegon Polda Banten Terima Tim Was Ops Lilin Maung Polda Banten

Berita Polres Cilegon,– Polres Cilegon Polda Banten menerima kunjungan dari tim Was Ops lilin Maung 2021 dari Polda Banten yang dipimpin oleh Kombespol Erri Agoeng Noegraha, S.ik, SH dan disambut oleh Wakapolres Cilegon Kompol Mi’rodin, SH MH di Posko Ops Lilin Maung 2021 Polres Cilegon, Kamis, (30/12).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili oleh Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten IPTU Sigit Dermawan SH mengatakan bahwa hari ini kami menerima Tim Pengawas Ops Lilin Maung 2021 dari Polda Banten yang diterima langsung oleh Perangkat Operasi Lilin Maung Polres Cilegon Polda Banten di posko Ops Lilin Maung 2021.

Dan Tim Wasops lilin Maung 2021 melaksanakan kegiatan pemeriksaan berupa administrasi Posko dan laporan harian hasil kegiatan operasi berlangsung semua Satgas, dan memastikan bahwa kegiatan telah dilaksanakan dengan tepat dan baik. Ujar IPTU Sigit Dermawan.

Selain memeriksa Administrasi Posko Ops Lilin Maung 2021 Polres Cilegon, Tim Wasops juga memeriksa dan memantau Pospam 3 Kota Cilegon yang berada didepan Rumah dinas Walikota Cilegon atau samping Masjid Agung Cilegon. Tambah IPTU Sigit Dermawan.

Dan dalam pemeriksaan Tim Was Ops Lilin Maung Polda Banten memberikan arahan agar selalu Waspada dan Jaga Sikap tampang dan layani masyarakat yang membutuhkan bantuan selama pelaksanaan Operasi Lilin Maung ini. Tutup IPTU Sigit Dermawan

News Feed