oleh

Polres Pandeglang Polda Banten Peduli, Kapolres Berikan Bantuan Sembako Kepada Penyandang Disabilitas

Berita Bidhumas Polda Banten Pandeglang-Bakti sosial Polri Peduli Covid-19, Polres Pandeglang Polda Banten berikan bantuan paket sembako kepada masyarakat penyandang disabilitas di Kampung Rumingkang, Desa Cimanuk, Kecamatan Cimanuk pada Kamis (18/11).

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah membagikan sembako Polri Peduli Covid -19 serta sejumlah uang kepada Andi Ordang (20) yang hidup sebatangkara dan penyandang tuna rungu, tuna wicara dan tuna karya .

Kapolres Pandeglang menjelaskan bahwa kegiatan pemberian sembako ini adalah murni tanpa ada instruksi apapun dilaksanakan oleh setiap Personel Polres Pandeglang di wilayah hukum Polres Pandeglang, dengan harapan dapat meringankan beban kepada masyarakat yang tidak mampu dalam menghadapi wabah Covid-19 ini.

Belny Warlansyah mengatakan pihaknya turut prihatin karena wabah Covid-19 ini menyebabkan masyarakat kurang mampu terdampak secara ekonomi, sehingga kesulitan memenuhi kebutuhan rumah tangga. “Penyaluran sembako bagi warga kurang mampu ini merupakan wujud tanggung jawab sosial Polres Pandeglang kepada warga kurang mampu dan meringankan beban mereka karena terdampak Covid-19,” jelas Kapolres. (Bidhumas)

News Feed