oleh

Polres Serang Gelar Latihan Pra Operasi Antik Maung Tahun 2021

Berita Polres SERANG – Polres Serang Polda Banten dan jajarannya menggelar Latihan Pra Operasi Antik Maung 2021 di Aula Mapolres Serang. Rabu (01/12/2021).

Kegiatan dipimpin oleh Wakapolres Serang Kompol Feby Harianto, SH., S.Ik., M.Ik didampingi Kabag Ops Polres Serang AKP H. Joko Pituturno, SH, Kasat Resnarkoba Polres Serang IPTU Michael. K. T., S.T.K., S.Ik dan anggota yang terlibat dalam operasi.

Dalam arahannya, Wakapolres Serang Kompol Feby meminta anggotanya melaksanakan tugas secara maksimal. Semua anggota Polri berperan aktif dalam upaya pemberantas jaringan narkoba sehingga dapat melakukan pengungkapan terhadap target Operasi Antik di Daerah Hukum Polres Serang.

“Saya meminta anggota melaksanakan tugas secara maksimal.semua anggota Polri berperan aktif dalam upaya pemberantas jaringan narkoba sehingga dapat melakukan pengungkapan terhadap target Operasi Antik di Daerah Hukum Polres Serang.” Jelas Feby.

Sementara, Kabag Ops dalam paparannya menyampaikan Serang beserta seluruh jajarannya bekerjasama dengan instansi terkait dan unsur Kamtibmas lainnya menyelenggarakan Ops Kepolisian Kewilayahan dengan Sandi Ops “Antik Maung 2021”.

Operasi ini dilaksanakan selama 10 (sepuluh) hari TMT 01 Desember 2021 s.d 10 Desember 2021. Dengan sasaran gakkum terhadap pengedar dan bandar narkoba di Daerah Hukum Polres Serang dengan mengedepankan kegiatan gakkum yang didukung dengan giat intelijen dan giat bantuan operasi. (red/humas).

News Feed