oleh

Polres Serang Kota Laksanakan Kembali Himbauan Anti Narkoba dan Bagi Masker

Berita Polres SERANG KOTA | Anggota unit III Sat Resnarkoba Polres Serang Kota Polda Banten kembali laksanakan pembagian masker dan memberikan himbauan akan bahaya narkoba kepada masyarakat. Jum’at (19/11/2021)

Kegiatan ini di laksanakan di lingkungan masyarakat wilayah hukum Polres Serang Kota Jl. Letnan Jidun 8, Lontarbaru, Kec. Serang, Kota Serang.

“kegiatan ini merupakan upaya pihak kepolisian dalam mencegah terjadinya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di lingkungan masyarakat, termasuk juga memberikan edukasi pencegahan penyebaran virus Covid-19,” Kasat Narkoba Polres Serang Kota, AKP Agus Ahmad Kurnia, S.H., M.H

Tambahan dari Kasat Narkoba Polres Serang kota bahwa kami juga menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dan selalu waspada , apabila menemukan tindak pidana atas penyalahgunaan narkoba, untuk segera melaporkan nya kepada pihak kepolisian”, ujarnya.

Ia juga tidak lupa menyampaikan kepada masyarakat betapa pentingnya menaati protokol kesehatan pada masa pandemi ini. Walaupun keadaannya sudah tidak terlalu terlihat, tapi proteksi pada diri sendiri harus tetap di lakukan, memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

Selain itu, satresnarkoba juga melakukan teguran secara lisan kepada muda-mudi serta masyarakat yang tidak memakai masker dan di lanjut membagikan masker. Dan mengingatkan kembali untuk selalu ketat dalam mematuhi prokes.

(Humas Polres Serang Kota)

News Feed