oleh

Polres Serang Kota Tingkatkan Pengawasan Protokol Kesehatan di Tempat Wisata

Berita Polres SERANG KOTA | Polres Serang Kota berupaya meningkatkan pengawasan penerapan protokol kesehatan di tempat wisata MBS Serang untuk menekan angka kasus positif COVID-19.

Momentum hari libur melonjakan jumlah pengunjung tempat wisata MBS Kota Serang. Menghadapi kondisi itu dilakukan peningkatan patroli untuk mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan agar tidak menjadi klaster penularan virus corona jenis baru itu,” kata Kasat Sampta Polres Serang Kota AKP BADRI HASAN. Minggu (14/11/2021)

Untuk melakukan patroli, personel Polres Serang Kota diturunkan guna menambah kekuatan personel yang ada di tempat-tempat wisata MBS Serang Kota.

Dia menjelaskan peningkatan pengawasan prokes itu juga dilakukan untuk mengawal dan menyukseskan program Pemerintah dalam penanganan percepatan kasus COVID-19.

Masyarakat harus disiplin menerapkan protokol kesehatan, yaitu rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker, tidak berkerumun, dan mengurangi mobilitas.

( Humas Polres Serang Kota)

News Feed