oleh

Polres serang laksanakan apel pengamanan aksi unjuk rasa oleh ASPSB Kabupaten Serang

Berita Polres Serang Polda Banten | Bertempat di Kawasan Modern Cikande Polres Serang laksanakan apel pengamanan aksi unjuk rasa buruh oleh Aliansi Serikat Pekerja Serikat Buruh Rabu, (22/12/2021).

Apel pengamanan ini melibatkan ± 300 personel yang terdiri dari Personel Gabungan Koramil, Satbrimobda Banten, Polwan Polres Serang, Satsamapta Polres Serang, Gabungan Jajaran Polsek, Satintelkam Polres Serang, Sat Narkoba Polres Serang dan Sat Reskrim Polres Serang.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria menyampaikan pengamanan pada hari ini laksanakan sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing dan tetap Humanis ungkapnya.

Yudha mengatakan agar personel laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab jangan sampai kita terprovokasi, tetap menjaga lisan dalam mengucapkan statment.

Lebih lanjut Yudha mengatakan dalam pelaksanaan tugas agar tetap mematuhi Protokol kesehatan untuk menghindari penularan virus Covid-19, dan tetap memberikan himbauan kepada masa aksi agar mematuhi Prokes tutupnya (HUMAS).

News Feed