oleh

Polres Serang laksanakan pengamanan aksi UNRAS dari ASPSB

Berita Polres Serang Polda Banten | Polres Serang Polda Banten melaksanakan apel pengamanan aksi unjuk rasa buruh di Kawasan Modern Cikande. Selasa, (30/11/2021).

Dalam pengamanan tersebut diturunkan sebanyak ±100 Personel Gabungan dari Satbrimobda Banten, Satsamapta Polres Serang, Sat Intelkam, Sat Reskrim, Sat Narkoba Polres Serang dan Gabungan personel Polsek jajaran Polres Serang.

Apel pengamanan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Serang, Kompol Feby Harianto, Danyon Satbrimobda Banten dan Kabagops Polres Serang dan beberapa Kapolsek Jajaran Polres Serang.

Wakapolres Serang Kompol Feby Harianto mengatakan hari ini kita akan melaksanakan pengamanan aksi buruh dari Aliansi Serikat Pekerja Serikat Buruh Kabupaten Serang dan buruh dari Kabupaten Tangerang yang akan menuju Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B).

Lebih lanjut Feby mengatakan kita melaksanakan pengamanan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta menjamin agar tidak adanya pemblokiran jalan.

Feby juga menghimbau kepada Personel yang bertugas agar tetap mematuhi Prokes Covid-19 dan turut menghimbau massa aksi buruh agar tetap mematuhi Prokes Covid-19.

Jika didapati ada yang tidak menggunakan masker agar diberikan himbauan dan kita bagikan masker gratis tutupnya. (HUMAS)

News Feed