oleh

Polres Serang Polda Banten Kembali Gelar Gerai Vaksin Presisi

Berita Polres Serang Polda Banten | Guna mendukung program percepatan vaksin Nasional dan guna menekan angka penyebaran covid-19, Polres Serang Polda Banten kembali menggelar gerai vaksin presisi, rabu (08/12/2021).

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, SH.,S.IK mengatakan, bahwa Polri terus melaksanakan percepatan vaksinasi guna mendukung pemerintah dalam menangani covid-19.

Yudha menyebut, percepatan vaksinasi merupakan langkah yang baik, mengingat vaksin dapat memberikan kekebalan tubuh bagi masyarakat (herd immunity), sehingga dapat menekan penyebaran covid-19.

“Semoga dengan sudah di vaksinya masyarakat dapat, mencegah penyebaran covid-19,” ujarnya.

Kendati demikian, kata Yudha, masyarakat tetap diminta agar tetap mejalankan aturan pemerintah untuk tetap menerapkan prokes covid-19, yaitu dengan 5 M.

“Ya. Hari ini kami dari dokkes Polres Serang kembali mengelar gerai vaksin presisi di seluruh Polsek Jajaran sekitar 709 orang kami berikan vaksin ke I dan ke II,” kata Yudha.

Yudha menghimbau kepada warga masyakat yang belum melaksanakan baik vaksin ke I atau ke II,agar segera mendatangi gerai atau tempat vaksinasi yang sudah disiapkan oleh Polres Serang maupun Polsek Jajaran atau kami juga bisa melayani vaksin secara langsung kerumah rumah warga, tukasnya

(*/humas)

News Feed