oleh

Polres Serang Siagakan 217 Personil Gabungan Untuk Amankan Malam Tahun Baru 2022

Berita Polres Serang – Malam pergantian tahun benar-benar mendapat perhatian khusus dari berbagai pihak salah satunya Polres Serang Polda Banten. Bagaimana tidak untuk mengamankan penyambutan tahun baru 2022 agar pelaksanaannya tidak dilakukan secara Euforia atau perasaan gembira yang berlebihan oleh masyarakat, sebanyak 217 personel sudah siap disiagakan.

Hal itu terungkap saat Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Arif Fajarudin selaku Pamatwil memimpin apel kesiapan pengamanan malam Tahun Baru 2022 di Mapolres Serang, Jumat (31/12/2021).

Penempatan personel pengamanan ditempatkan pada tempat-tempat pariwisata atau pusat keramaian yang ada di Daerah hukum Polres Serang.

“Seluruh personel nantinya tersebar langsung pada lokasi-lokasi yang telah ditentukan yang biasanya lokasi tersebut sering didatangi masyarakat,” ungkapnya.

Untuk setiap tempat pariwisata pengamanan dipimpin langsung masing-masing Kepala Satuan Tugas dengan beberapa personel. Dimana personel ini juga akan mengawasi penerapan Prokes Covid-19.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria juga mengingatkan untuk para personel agar tetap semangat dan selalu menjaga kesehatan sehingga dalam pengamanan pergantian tahun baru 2022 dapat dilaksanakan dengan baik dan diharapkan agar situasi Kabupaten Serang Aman, sehat dan kondusif.

“Kami juga sangat mengharapkan keterlibatan masyarakat untuk saling mengingatkan terkait penerapan serta disiplin Prokes agar bisa menekan laju penyebaran covid-19,” tandasnya.
(Red-Humas).

News Feed