oleh

Polres Serkot Gelar Apel Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Dari Mahasiswa BEM Kabinet Progresif Di KP3B

Berita Polres Serkor Polda Banten-.Polres Serkot Polda Banten melaksanakan Apel Pengamanan Dan Pendisiplinan Prokes Aksi unjuk rasa dari BEM Kabinet Progresif di Gerbang I Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) Jln. Raya Syech Nawawi Al-Bantani Kecamatan Curug Kecamatan Serang Kota Serang, Selasa (4/1/2022).

Kegiatan Apel dilaksanakan sebelum pelaksanaan pengamanan aksi unjuk rasa pada pukul 13:00 WIB bertempat di lapangan Pancaniti KP3B Di Gerbang I yang di ambil oleh Kapolsek Curug AKP DEDI RUDIMAN,S.H selaku Padal.

Sebanyak 135 personil Polres Serkot melaksanakan pengamanan Aksi unjuk rasa tersebut dengan diperbantukan dari instansi Pol PP Provinsi Banten sebanyak 1 SSK ( satuan setingkat kompi ).

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Curug AKP Dedi Rudiman,S.H selaku padal mengatakan ” kegiatan pelaksanaan Apel Aksi Unjuk Rasa adalah untuk pengecekan personil yang akan melakukan pengamanan ” kata AKP Dedi Rudiman,S.H.

AKP Dedi Rudiman,S.H menambahkan ” Hari ini kita akan melaksanakan pengamanan aksi dari mahasiswa, pada saat kita nanti melaksanakan pengamanan saya minta jangan anarkis, jaga kekompakan dan saling mengingatkan,” ujar Dedi.

Kepolisian memberikan pelayanan dengan melaksanakan pengamanan serta selalu memberikan himbauan kepada masa unjuk rasa untuk selalu menerapkan protokol kesehata (Humas)

News Feed