oleh

Polres Serkot Lakukan Pengamanan dan Pendisiplinan Prokes Giat Aksi Unras

Berita Polres Serkot | Personel Sipropam Polres Serkot melaksanakan monitoring pengamanan dan pendisiplinan Prokes giat aksi unjuk rasa Presidium NGO Banten ke Kantor Gubernur Banten di Kawasan Pusat Pemerintahan Propinsi Banten (KP3B) Jl. Syekh Nawawi Albantani Kec. Curug Kota Serang. Kamis (09/12/2021)

Dengan hadirnya Polri di tengah masyarakat kegiatan pengamanan aksi unjuk rasa Presidium NGO Banten dapat memberikan rasa aman dan nyaman baik kepada masyarakat, para pengunjuk rasa agar tidak melakukan aksi anarkis, yang dapat mengganggu ketertiban umum.

Serta memberikan himbauan kepada para pengunjuk rasa agar selalu menerapkan protokol kesehatan supaya terhindar dari wabah covid 19 dengan selalu mengunakan masker.

“Kami melakukan pengamanan aksi agar berjalan aman, damai dan lancar sehingga aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan normal” Ujar Kasi Propam IPTU Nurhaedin, S.H,M.H

Kegiatan pengamanan unjuk rasa yang berlokasi di Kawasan Pusat Pemerintahan Propinsi Banten (KP3B) berjalan tertib dan aman serta selalu menerapkan prokes menggunakan masker.

(Humas Polres Serkot)

News Feed