oleh

Polsek Carenang melaksanakan kegiatan acara pelepasan purna bakti di Mapolsek Carenang

Berita Polsek Carenang Polres Serang Polda Banten – Sebagai wujud ungkapan terima kasih kepada Ipda Dwi Heru Sunarya yang telah menunaikan tugas hingga akhir masa dinas, Polsek Carenang, Polres Serang mengadakan acara pelepasan purna bakti di Mapolsek Carenang.Jumat(17/12/2021) pukul 13.30 wib.

Acara pelepasan yang digelar secara sederhana ini dipimpin Kapolsek Iptu Samsul Fuad dan dihadiri seluruh personil Polsek Carenang beserta pengurus dan anggota Ranting Bhayangkari Carenang serta beberapa tokoh masyarakat.

Iptu Samsul Fuad dalam sambutannya mengaku terharu sekaligus bangga kepada Ipda Dwi Heru Sunarya karena telah sukses mengabdi di institusi Polri sebagai pelayan masyarakat hingga akhir masa tugas, tentunya dalam kondisi sehat wal’afiat.

“Acara tasyakuran yang kami adakan ini, sebagai bentuk penghormatan kepada senior yang telah menjalankan tugas kedinasan sebagai anggota Polri selama 38 tahun. Catatan karir Ipda Dwi Heru wajib kita tiru untuk kedepan,” ungkap Iptu Samsul Fuad.

Kapolsek berharap setelah kembali ke masyarakat agar tetap menjalin silaturahmi dengan seluruh anggota Polsek Carenang karena selaku generasi penerus masih membutuhkan sumbangsih dan saran. Dan yang utama tetap mengabdi ke masyarakat meski dengan cara yang berbeda.

“Jika ada tutur kata maupun yang tindakan yang kurang berkenan selama memimpin Polsek Carenang mohon dibukakan pintu maaf. Juga untuk seluruh anggota dan Bhayangkari mohon dimaafkan,” ucap Kapolsek.

Sementara Ipda Dwi Heru Sunarya dalam sambutannya mengungkapkan dirinya merasa terharu dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan pelepasan ini dan semoga tetap terjalin ikatan persaudaraan.

“Terima kasih dan mohon doa seluruh rekan semua. Walaupun telah pensiun kami tetap berkomitmen menyiapkan waktu membantu sesuai dengan kemampuan dan porsinya. Pesan saya jaga kekompakan dalam menjalankan tugas dengan senang hati dan Ikhlas,” ucap Ipda Dwi Heru Sunarya.

Sebelum menutup acara pelepasan, baik Kapolsek, anggota maupun Bhayangkari memberikan cinderamata dan pembacaan do’a.

(Humas Polsek Carenang)

News Feed