Polsek Cimanggu Gotong Royong Bersihkan Irigasi

Polsek Cimanggu Pandeglang-Polsek cimanggu Polres Pandeglang melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan irigasi sepanjang jalan di Kampung kp sompok, Desa keramatjaya, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten pandeglang, Provinsi Banten, Rabu (12/01/2022).

kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Desa keramatjaya. Suhatta dengan didampingi langsung oleh Kapolsek Cimanggu Iptu DARWIN KAHIRUL SYAFARI S.Si. dan Bhabinkamtibmas Desa keramat jaya Brigadir BiGI SANTOSO dari Polsek Cimanggu Polres pandeglang, bersama bersama warga masyarakat Kampung sompok desa keramatjaya

Kapolres pandeglang AKBP BELNY melalui Kapolsek Cimanggu IPTU Darwin Khairul Syafari S.Si. mengatakan “Bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan 3(tiga) pilar, sinergitas antara Polri, TNI dan Kepala Desa bersama warga masyarakat Desa keramatjaya dalam rangka giat Gotong Royong membersihkan saluran air seperti Irigasi / Solokan, untuk memperlancar saluran air dimusim hujan saat ini, kegiatan ini dilaksanakan disepanjang jalan Kampung Sompok Desa keramatjaya, Kecamatan Cimanggu Kabupaten pandeglang, Provinsi Banten.” Ucapnya.

Kepala desa keramatjaya juga menambahkan “Bahwa kegiatan gotong royong tersebut dilakukan supaya air dimusim penghujan tidak masuk kejalan, apabila ini dibiarkan jalan akan mudah hancur dan bisa menghambat aktifitas kegiatan warga masyarakat Desa keramat jaya.” Ucapnya
Kepala Desa

kegiatan gotong royong dilaksanakan mulai sekitar jam 09.00 wib, sampai dengan selesai sekitar jam 12.00 wib, dalam rangka membersihkan sampah-sampah, ranting, rerumputan dan tanah atau lumpur yang berada di irigasi / Solokan, yang bisa menghambat jalanya air sepanjang jalan di Kampung sompo desa keramatjaya ini, kegiatan ini kami lakukan untuk memperlancar saluran air dimusim penghujan ini.

“Ucapan terimakasih kepada Polri dan TNI (Bhabinkamtibmas dan Babinsa) yang telah bekerjasama menggerakan warga masyarakat Kampung sompok desa keramatjaya dalam rangka gotong royong membersihkan irigasi dan Got untuk memperlancar saluran air, yang Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar.” tutup nya No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten