oleh

Polsek Ciomas Bagikan Masker Gratis Kepada Tukang Parkir

Berita Polsek Ciomas Polres Serkot Polda Banten| Kamis, (30/12/2021) Kegiatan pembagian masker gratis di lakukan Polsek Ciomas kepada tukang parkir dan warga kecamatan Ciomas guna meminimalisasi penularan covid19 di masa PPKM (pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) di tengah pandemi covid19 di kecamatan Ciomas.

Anggota Polsek Ciomas Polres Serkot dalam kegiatan pembagian masker gratis juga memberikan himbau protokol kesehatan kepada penerima masker gratis.

Anggota juga berikan teguran humanis kepada warga yang di temukan tidak pakai masker untuk memakai masker guna cegah penyebaran Virus Covid-19.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko, S.H. dalam pelaksanaan kegiatan pembagian masker gratis juga memberikan himbauan Protokol kesehatan yaitu 5M, Memakai Masker, Mencuci tangan,Menjaga Jarak, Menjauhi kerumunan serta Mengurangi mobilitas.

“Tidak lupa pesan kamtibmas kami sampaikan jika terjadi tindak pidana segera melaporkan ke Polsek Ciomas Polres Serkot dan tidak main hakim sendiri”, ungkap IPTU Widodo Endri Maryoko, S.H.

News Feed