oleh

Polsek Ciomas Berikan Pesan Kamtibmas Dan Bagi Masker Gratis Kepada Pedagang

Berita Polsek Ciomas Polres Serkot Polda Banten | Sabtu, (01/01/2022) Anggota Polsek Ciomas Polres Serkot memberikan pesan kamtibmas dan bagi masker gratis kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Ciomas.

Pembagian masker gratis yang di lakukan oleh Polsek Ciomas Polres Serkot ini disampaikan sebagai salah satu upaya mendorong masyarakat untuk sadar protokol kesehatan sehingga penyebaran Covid-19 bisa terus ditekan.

Di sampaikan juga kepada pengunjung dan pedagang pasar Ciomas disampaikan untuk selalu menggunakan masker saat berada diluar rumah serta menghindari kerumunan.

Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko, S.H mengatakan ” Anggota Polsek Ciomas polres Serkot rutin himbauan patuh protokol kesehatan disampaikan kepada masyarakat Kecamatan Ciomas sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19.

“kami laksanakan Pesan kamtibmas kepada warga masyarakat Kecamatan Ciomas untuk selalu waspada,apabila terjadi tindak pidana segera melaporkan ke piket polsek Ciomas polres Serkot,”ungkap IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H.

News Feed