oleh

Polsek Ciomas Jalin Kedekatan Dengan Santri Pondok Pesantren Untuk Himbau Prokes

Berita Polsek Ciomas Polres Serkot Polda Banten | Tingkatkan kedekatan Polri dengan masyarakat, Anggota Polsek Ciomas polres Serkot Briptu Ade sambangi Pondok Pesantren Miftahul Huda Nuruddin, Selasa (03/01/2022).

Sambil berbaur bersama para santri, Briptu Ade memberikan himbauan Prokes kepada santri di Pondok Pesantren agar terhindar dari Penyebaran Virus Covid-19.

Serta himbauan kepada para santri memberikan motivasi dan semangat untuk rajin dan tekun dalam menuntut ilmu di pondok. Ilmu yang didapat insyaallah akan menjadi benteng terhadap ajaran dan ajakan paham yang menyimpang dari ajaran agama yang sebenarnya. Kalau santri sudah tahu mana yang benar, tentu tidak mudah ajak untuk mengikuti ajaran yang menyimpang.

Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H menyatakan bahwa apa yang dilakukan oleh anggotanya, dengan melakukan kunjungan ke Ponpes adalah supaya bisa berbaur langsung dengan masyarakat.

” Hal ini agar antara Kepolisian dengan masyarakat terjadi interaksi langsung. Dengan interaksi akan terbangun hubungan emosional yang kuat. Tentu kondisi yang demikian akan berdampak positif bagi masyarakat maupun bagi aparat dalam menjalankan tugas menjaga Kamtibmas, ” tutur Kapolsek Ciomas

News Feed