oleh

Polsek Ciomas monitoring BLT DD Di Desa Sukabares Kecamatan Ciomas

Berita Polsek Ciomas Polres Serkot Polda Banten| Rabu, (22/12/2021) Dalam Menjaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan penyaluran BLT DD tahun 2021, Kanit Samapta IPDA Suwarto dan Bhabinkamtibmas Desa Sukabares Kecamatan Ciomas Polsek Ciomas Polres Serkot Brigpol Jaenudin datangi dan lakukan pemantauan Giat tersebut bertempat di balai Desa Sukabares Kecamatan Ciomas.

Dalam kegiatan tersebut IPDA Suwarto dan Brigpol Jaenudin lakukan pemantauan dan pengamanan agar giat tersebut berjalan aman dan lancar serta tetap sesuai prosedur protokoler kesehatan yang yang telah ditentukan.

BLT-DD tersebut merupakan salah satu wujud Bantuan Sosial dan kepedulian dari Pemerintah Pusat melalui Desa kepada warga miskin/Keluarga Pra Sejahtera yang terdampak dengan adanya Pandemi Covid-19.

Kehadiran Polsek Ciomas Polres Serkot juga merupakan salah satu wujud tugas dan kepedulian POLRI untuk memastikan Penyaluran BLT-DD dapat berlangsung aman, tertib dan sesuai prosedur, tidak terjadi penyimpangan/penyelewengan Dana BLT-DD, transparan dan tepat sasaran serta tidak menimbulkan Pro-Kontra yang berujung kepada masalah sosial ditengah-tengah masyarakat.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko, S.H., menambahkan, selain kita tugaskan untuk lakukan pemantauan dan pengamanan giat penyaluran bantuan ini, Bhabinkamtibmas juga kita arahkan untuk menghimbau kepada seluruh warga yang hadir agar tetap memperhatikan Standar Operasional Kesehatan sesuai Himbauan Pemerintah terkait Pencegahan penyebaran Wabah Covid-19 dengan tetap menjaga jarak, hindari kontak langsung/physikal Distencing serta tetap menggunakan masker. Pungkas IPTU Widodo Endri Maryoko, S.H.

News Feed