oleh

Polsek Ciomas Patroli Malam ATM Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Berita Polsek Ciomas Polres Serkot Polda Banten | Polsek Ciomas Polres Serkot melalui Kanit Samapta IPDA Suwarto bersama anggota piket jaga, rutin melakukan patroli dibeberapa lokasi yang dinilai rawan akan potensi gangguan Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Ciomas. Kamis (23/12/2021).

“Mari kita bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama,” jelas IPDA Suwarto.

Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan keamanan lainnya, petugas berpatroli dengan sasaran pertokoan, ATM Bank , Minimarket dan pemukiman penduduk maupun wilayah yang rawan gangguan kamtibmas. Tak lupa titip pesan agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan ikut aktif menekan penyebaran covid-19.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K.,M.H melalui kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H mengatakan “Kami juga menghimbau kepada Security apabila mengetahui kejadian atau hal-hal yang mencurigakan diharapkan warga masyarakat untuk segera melapor ke Polsek Ciomas Polres Serkot,” pungkas Kapolsek Ciomas.

“Kami dari Polsek Ciomas Polres Serkot melaksanakan Patroli Malam guna memberikan Keamanan dan kenyamanan kepada Masyarakat Kecamatan Ciomas”, Ungkap IPTU Widodo Endri Maryoko, S.H.

News Feed