oleh

Polsek Ciomas Patroli Perbatasan Guna Berikan Keamanan Dan Kenyamanan Warganya

Berita Polsek Ciomas polres Serkot Polda Banten | Personel Polsek Ciomas Polres Serkot Brigpol Sunyoto bersama anggota jaga dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga di malam hari dengan melaksanakan kegiatan Patroli malam khususnya di wilayah perbatasan, Jumat (31/12/2021).

Brigpol Sunyoto mengatakan bahwa patroli malam yang dilakukan tersebut untuk menjaga kondusifitas wilayah hukum Kecamatan Ciomas guna mencegah terjadinya kriminalitas dan sekaligus mensosialisasikan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) saat ini.

Tujuan Polsek Ciomas Polres Serkot patroli malam ke wilayah perbatasan memastikan situasi diwilayah hukum Polsek Ciomas polres Serkot benar-benar dalam keadaan aman serta kondusif.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.I.K.,M.H melalui kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H mengatakan “Kami juga sosialisasikan PPKM ini kepada masyarakat bahwa pemberlakukan pembatasan ini sampai batas yang belum di tentukan mudah mudahan dapat mencegah penyebaran virus Covid 19” Kata IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H.

Patroli malam ini juga sebagai bentuk pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat. Patroli melibatkan anggota Jaga ini merupakan hal rutin dilakukan guna terus menjaga Kamtibmas di wilayah hukum polsek Ciomas.

News Feed